Selasa, 19 September 2017

Pepatah Lama Namun Abadi

" Tiada Kata Terlambat Untuk Belajar "



Pepatah yang hampir setiap orang pernah mendengarnya. Sebagian orang beranggapan hanya pepatah biasa, namun sebagian ada yang merasa pepatah tersebut bisa menjadi pemicu semangat. Salah satunya saya yang memutuskan untuk mencoretkan kata kata sederhana dalam blog ini. Berawal dari saran teman, ketika saya sering menceritakan kisah hidup atau hal yang sering kita hadapi pada zaman ini, dia menanggapi 'Mengapa tidak dituangkan dalam sebuah tulisan? Ketika nanti telah memiliki anak-cucu tulisanmu bisa menjadi warisan untuk mereka'.

Setelah berpikir cukup lama dan terhalang oleh kegiatan yang tidak ada habisnya. Saya putuskan untuk mulai menulis, belajar menulis lebih tepatnya. Awalnya sempat ragu karena mengingat saya ini bukan siapa-siapa. Tidak berbakat menulis dan merangkai kata. Tidak memiliki prestasi, gelar ternama, atau pun harta yang berharga. Namun bukankah tidak ada syarat tertentu untuk menulis? Semoga semua yang dituangkan dalam blog ini dapat memberikan manfaat bagi siapa saja. Mohon maaf apabila kontennya tidak sesuai dengan perspektif tiap tiap orang. Selamat membaca :)

1 komentar:

  1. Free Movies on YouTube
    Get all the videos you want on YouTube, plus all youtube to mp3 download the most popular ones. This is one of the best movies on YouTube. movies in the world in the age of movies

    BalasHapus